Muara Enim, WartaKitaNews.com – Pelepasan kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA ) Kab. Muara Enim yang langsung dilepas oleh Pj. Bupati muara enim dan jajaran Forkopinda di halaman kantor Pemkab Muara Enim, Ketua PSTI Kab Muara Enim SARTONO, SH turut hadir dalam acara tersebut, Ketua PSTI Kab. Muara Enim berharap sekolah-sekolah yang ada di Muara Enim baik tingkat SD, SLTP, maupun SLTA tetap melakukan pembinaan seperti yg dilakukan oleh SMPN 7 dan SMP lainya. (21/08/2022).

Dewi Khairani , S.Pd, M.M selaku kepala sekolah SMPN 7 Muara Enim mendukung Atlit-atlit yang akan bertanding di palembang. Serta mendukung penuh kegiatan ekstrakulikuler sepak takraw yang ada di sekolah,

“Alhamdulillah setelah cabor silat yg sudah menorehkan prestasi di SMPN 7 Muara Enim kini bertambah lagi cabang olahraga sepak takraw yang akan mengukir prestasi di SMPN 7 Muara Enim dengan di buktikan salah satu Atlit putra yang bernama Ali Romadon telah berhasil masuk dalam jajaran atlit sepak takraw Kab Muara enim yang akan pertanding di pekan olahraga pelajar Daerah di palembang”.

Lanjut Kepala sekolah berharap kepada pelatih, dan guru-guru yang ada di SMPN 7 Muara Enim selalu bersinergi akan terciptanya bibit-bibit unggul yang dapat mewakili nama sekolah, Kabupaten, Provinsi bahkan nasional.

Kepala sekolah SMPN 7 berharap kedepan di ajang event-event KEJURDA, BUPATI CUP, PORPROV dll banyak atlit SMPN 7 terpilih untk mewakili Kabupaten Muara enim bumi Serasan Sekundang.

Laporan : Hendra/Editor: Joni Karbot.

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *