Banyuasin-WartaKitaNews.com- Semarak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-77 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Desa Taja Raya I, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan gelar upacara kemerdekaan di halaman SDN 10 Betung. Rabu, (17/08/2022)

Kepala Desa Taja Raya I, Edi Fraza menjadi inspektur upacara kemerdekaan HUT RI ke-77, Edi Fraza mengatakan tahun ini menjadi tahun yang berbeda dan sangat khidmat untuk melakukan upacara kemerdekaan.

“Tahun pertama kegiatan dilaksankan berbagai lomba dan upacara sangat khidmat dan atusias warga mengikuti berbagai kegiatan lomba ini”ujarnya.

Selanjutnya Edi Fraza sampaikan Seperti yang diketahui bahwa sejak Covid-19 melanda di tahun 2019 lalu, sudah 3 tahun tidak bisa melangsung upacara kemerdekaan. Namun tahun ini Alhamdulillah kita semua sekarang bisa merasakan nikmatnya upacara kemerdekaan

“Syukur kita pada hari ini bisa upacara, terima kasih kepada semua, buat Panitia dan dewan guru, ¬†siswa-siswi serta masyarakat” Ungkapnya

Ia menambahkan bahwa di tahun ini ada banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh Pemdes Taja Raya I bersama Penitia HUT RI.

“Selamat Ulang Tahun Indonesiaku yang ke 77 Tahun 2022, Merdeka, menjaga serta merawat semangat nasionalisme dengan mengikuti pelaksanaan upacara memperingati HUT RI Ke-77. Bersama menuju Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” ucapnya.

Dengan kegiatan ini membagkitkan jiwa nasionalisme kita rakyat Indonesia khususnya wa

“Insyhaa Allah dengan kegiatan ini, semangat jiwa nasionalisme kita rakyat Indonesia terkhusus warga Taja Raya 1 bisa lebih semangat lagi untuk membangun Desa”pungkasnya

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *