MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Upacara Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Musi Rawas (Mura) Tahun 2022 dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura, Senin (15/8/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Sebanyak 70 orang yang terdiri dari 24 putri dan 46 putra telah dikukuhkan menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Mura Tahun 2022. Anggota Paskibraka tersebut berasal dari siswa/siswi SMA di Kabupaten Mura, Sumatera Selatan (Sumsel).

Anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan nantinya akan bertugas untuk mengibarkan duplikat Bendera Pusaka Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2022 di Kabupaten Mura.

Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengucapkan selamat kepada siswa/siswi yang telah dikukuhkan sebagai Anggota Paskibraka Kabupaten Mura Tahun 2022.

“Selamat melaksanakan tugas sebagai pengibar Duplikat Bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tanggal 17 Agustus 2022,” ucap Bupati.

Bupati berharap anggota Paskibraka Musi Rawas dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku sebagaimana yang diharapkan.

“Berikanlah semangat baru dan tingkatkan peran aktif, baik untuk menjadi sumber daya manusia yang berkualitas maupun berkiprah secara langsung dalam proses pembangunan, khususnya di Kabupaten Musi Rawas”, pesan Bupati.

Diakhir kegiatan, Bupati Mura Hj Ratna Machmud secara langsung memasangkan kendit kepada Anggota Paskibraka sebagai tanda telah dikukuhkannya Anggota Paskibraka Kabupaten Mura Tahun 2022.

Hadir Perwakilan Kodim 0406, Perwakilan Polres Musi Rawas, Asisten Bupati, Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas, Pembina dan Pelatih Paskibraka, Anggota Paskibraka, serta Orang tua/wali dan guru. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *