MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Bupati Musi Rawas (Mura) berharap anak-anak di Kabupaten Mura menjadi anak yang cerdas dan kreatif.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Mura, Hj Ratna Machmud saat membuka Lomba mewarnai jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tingkat Kabupaten Mura Tahun 2022, di Taman Beregam Muara Beliti, Kamis (11/8/2022).

Dikatakan Bupati, dirinya sangat mengapresiasi adanya kegiatan tersebut dan diharapkan anak-anak di Kabupaten Mura dapat meningkatkan kecerdasan melalui kreatifitasnya.

“Biarkan mereka menyalurkan kreatifitasnya melalui warna, karena setiap anak berhak berbahagia. Semoga anak-anak peserta dapat menikmati dan merasa senang dengan kegiatan ini untuk melatih kemandiriannya,” ujar Bupati.

Bupati berharap agar anak-anak peserta lomba dapat membawa nama baik kecamatan dan nama baik Kabupaten Mura di masa yang akan datang.

Sebelumnya, Plt Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Mura, Hayatun Nofrida melaporkan kegiatan diikuti oleh 84 peserta dari 14  Kecamatan se-Kabupaten Mura, serta juri terdiri dari guru kesenian dan forum PAUD.

“Kegiatan lomba minat bakat PAUD adalah sebagai wadah untuk pengembangan minat siswa hingga potensi yang dimiliki dapat disalurkan dengan baik,” kata Hayatun.

Turut hadir, Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir, Kepala Dinas PPPA Mura, M Rozak, Kepala DPPKB Mura, Supardiyono dan Kabid Statistik Diskominfo Mura, Sefri Nugroho. (and)

By admin

Joni Karbot & Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *