MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – 70 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Musi Rawas (Mura) Tahun 2022, diserahkan oleh Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas, Hj Suwarti kepada pelatih paskibraka Kabupaten Mura, di Auditorium Pemkab Mura, Senin (8/8/2022).

Dalam amanatnya, Wabup Mura, Hj Suwarti mengucapkan selamat kepada anggota paskibraka yang terpilih dan memenuhi syarat sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Musi Rawas Tahun 2022.

“Adik-adik yang terpilih, hari ini kalian akan diserahkan kepada pelatih Paskibraka untuk diberikan pelatihan sesuai dengan jadwal dan aturan yang telah ditentukan,” ujar Wabup.

Dijelaskan Wabup, setelah penyerahan, anggota Paskibraka mulai dilatih oleh pelatih Paskibraka sesuai ketentuan.

Wabup juga berpesan kepada anggota paskibraka agar dapat mengikuti latihan dengan sungguh-sungguh.

“Kepada pelatih, kiranya agar dapat melaksanakan tugasnya sesuai ketentuan yang berlaku dan aturan sebagaimana yang kita harapkan, agar dapat memberikan semangat baru yang mampu menggairahkan dan meningkatkan motivasi bagi generasi muda, khususnya pelajar anggota Paskibraka,” ucap Wabup.

Dalam acara itu Wabup Suwarti menyematkan tanda keanggotaan Paskibraka kepada siswa perwakilan secara simbolis.

Hadir dalam penyerahan ini, perwakilan Kodim 0406, Polres Musi Rawas, Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Assisten 1 dan Assisten 2 Setda Musi Rawas, Kepala Dispora serta siswa anggota Paskibraka. (and)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *