MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Polres Musi Rawas (Mura), sukses melakukan pengamanan Event SILAMPARI CYCLING 2022, rute Jalan Lintas Kecamatan Muara Beliti-Tugumulyo, dan finish di Danau Aur, Kecamatan Sumberharta, Kabupaten Mura, Minggu (7/8/2022).

Untuk melakukan pengamanan ajang bergensi tersebut, puluhan personel Polres Mura diterjunkan untuk melakukan pengamanan sekaligus penjagaan sehingga perlombaan/balap sepeda berjalan dengan lancar dan sukses.

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, kepada awak media menjelaskan pengamanan dilakukan personel mulai dari pengawalan, pengamanan di garis start, pengamanan jalur di simpang-simpang rawan kemacetan dan ramai kendaraan hingga pengamanan di garis finish.

“Pengamanan perlombaan balap sepeda ini dilakukan untuk memastikan para pembalap merasa nyaman dan leluasa dalam bertanding tanpa ada gangguan,” kata Kapolres.

Hal ini, lanjutnya, juga meyakinkan para pembalap terutama yang berasal dari luar daerah bahwa daerah Musi Rawas merupakan daerah aman dan nyaman

“Dan pastinya bersyukur, karena pelaksanaan Event SILAMPARI CYCLING 2022, berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan dan sukses,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Mura dan intansi terkait telah melakukan pengamanan dan kerjasama saat event SILAMPARI CYCLING 2022, sehingga event ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Sekali lagi, saya atas nama pimpinan serta personel Polres Mura, mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya,” tandasnya. (and)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *