MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Silampari Cycling 2022 yang mempertandingkan balap sepeda berbagai kelas dan kelompok umur selesai dengan sukses dan meriah.

Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud mengucap syukur karena dengan diadakan Silampari Cycling 2022, banyak dampak positif yang dirasakan masyarakat.

“Khususnya masyarakat di sepanjang rute yang dilalui atlit balap sepeda Silampari Cycling. Karena tentunya ramai dan bisa menjadi tambahan ekonomi bagi usaha kuliner,” ungkap Bupati Ratna Machmud saat Penutupan Silampari Cycling 2022 di Objek Wisata Danau Aur, Kecamatan Sumber Harta, Minggu (7/8/2022).

Selain itu, sambung Bupati, dapat memperkenalkan Kabupaten Mura ke tingkat nasional bahkan ke luar negeri, mengingat yang mengikuti adalah atlit sekelas negara Asean.

”Saya sempat berbicara dengan beberapa atlet, tanggapan mereka sangat bagus terhadap kabupaten Mura, masyarakatnya yang memberi semangat atlet sepanjang jalan rute. Saya berharap sepulang kegiatan ini nanti, nama Musi Rawas akan selalu diingat oleh atlet-atlet,” ujarnya.

Bupati juga mengatakan efek positif balap sepeda selain olahraganya tidak mahal, bersepeda juga menjauhkan kita dari polusi udara dan membuat badan kita menjadi sehat.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara yang telah menunjukkan prestasinya, bagi yang belum juara jangan berkecil hati mengingat masih ada kesempatan selanjutnya,” ucap Bupati.

Bupati mengajak bersama-sama masyarakat agar gemar berolahraga dengan semangat baru menuju Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat).

Tampak hadir pada acara penutupan ini, Ketua ISSI Provinsi Sumsel, Leonardi Sohe, Ketua DPRD Mura, Azandri, Waka lI DPRD Mura, Hendra Adi Kusuma dan Forkopimda Kabupaten Mura, serta pejabat Pemkab Mura dan masyarakat yang antusias. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *