Banyuasin, WartaKitaNews.com:  Pemerintah Kecamatan Suak Tapeh yang dipimpin langsung oleh Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi, SAg, bersama dengan Sekcam Suak Tapeh M. Irawan Septyadi, Kasi Pembinaan Pemerintah Desa (PPD) Suhendra dan Tenaga Ahli (TA) Kabupaten Banyuasin Indra Faisal, pada Rabu (03/08/2022)

Kedatangan rombongan camat Suak Tapeh ini disambut langsung oleh Kepala Desa (Kades) Rimba Terab Abdul Hakim dan perangkatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Suak Tapeh Sashadiman mengatakan, jika kedatangannya dan rombongan, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk memonitoring dan sekaligus melakukan pembinaan adminstrasi, baik itu administrasi desa, juga administrasi keuangan.

“Guna untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, maka kita perlu melakukan pembinaan pembinaan terhadap pemerintah desa,* ujarnya.

Sementara itu, Sekcam Suak Tapeh M.Irawan Septyadi juga menambahkan, jika untuk administrasi tentang surat menyurat pemerintah desa, salah satunya adalah berpedoman dengan peraturan bupati (Perbup) No : 06 Tahun 2017.

Juga ditambahkan oleh Kasi PPD Suhendra, agar pemerintah desa dapat segera menyampaikan SPJ kegiatan yang telah dilaksanakan menggunakan dana desa, untuk pencairan dana tahap berikutnya. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *