MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud mengapresiasi Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Musi Rawas yang selama ini telah menjalin hubungan baik dan ikut berperan aktif dalam mendukung serta menyukseskan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Hal ini disampaikan Bupati Ratna Machmud saat menghadiri Pembukaan Pendidikan Latihan Dasar (DIKLATSAR) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Musi Rawas, di Kampus Institut Teknologi Muhammadiyah Sumatera (ITMS) Desa D Tegalrejo Kecamatan Tugumulyo, Jumat (29/7/2022).

“Selamat dan terimakasih kepada┬áPengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Musi Rawas yang telah menyelenggarakan Diklatsar KOKAM”, ucap Bupati.

Bupati berharap para kader KOKAM dapat menyerap ilmu pengetahuan yang disampaikan oleh para narasumber dan instruktur dengan baik dan dapat mengamalkannya.

“Saya berharap Muhammadiyah Musi Rawas dapat menciptakan rekomendasi-rekomendasi yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” harap Bupati.

Turut hadir Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan (TBUPP) Bidang SDM, Rita Mardiah. Ketua Muhammadiyah Mura, Purwanto. Rektor ITMS Triyono, Danramil Tugumulyo, Kapten Inf Rozali. Ketua Pemuda Muhammadiyah Imam Wahyudi, Kepala Dinas terkait, Sekcam Tugumulyo. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *