MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Pelepasan Keberangkatan Peserta Paskibraka Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2022 utusan Kabupaten Musi Rawas (Mura), di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura, Kamis (28/7/2022).

Tiga orang pelajar Kabupaten Mura berhasil terpilih menjadi peserta Paskibraka Provinsi Sumsel Tahun 2022. Nantinya peserta akan berangkat pada 31 Juli 2022 untuk mengikuti pelatihan hingga pelaksanaan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022 dan akan kembali lagi ke Mura pada tanggal 18 Agustus 2022.

Bupati Mura, Hj. Ratna Machmud merasa bangga kepada tiga orang siswa/siswi yang berhasil lolos seleksi untuk mengikuti paskibraka tingkat Provinsi Sumsel.

“Alhamdulillah, tahun ini Kabupaten Mura bisa mengirimkan tiga orang perwakilan untuk ikut Paskibraka tingkat Provinsi Sumsel,” ucap Bupati.

Dengan adanya perwakilan dari Kabupaten Mura, Bupati berharap dapat membanggakan dan mengharumkan nama baik Kabupaten Mura. Terutama dari segi sikap dan kedisiplinan dalam mengikuti pelatihan yang akan diberikan.

“Saya berpesan, agar dapat mengikuti pelatihan sebaik mungkin dan tetap menjaga kesehatan, serta terus semangat dan tulus dalam menjalankan tugas yang nantinya akan diberikan,” ujar Bupati berpesan. (and)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *