JAKARTA, WartaKitaNews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel) menerima penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kategori Sistem Informasi Monitoring Evaluasi Pelaporan  Perlindungan Anak (SIMEP PA) Tahun 2022.

Penghargaan dari KPAI ini diterima langsung oleh Bupati Mura,  Hj. Ratna Machmud didampingi Kadis Kominfo dan Statistik Mura, Salman Alfaresi dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Mura, di Hotel Red Top Pecenongan Jakarta Pusat , Kamis (21/07/2022).

Bupati Mura, Hj Ratna Machmud menyampaikan penghargaan didapatkan Pemkab Mura atas kontribusi dan kerja nyata Pemkab Mura dalam bidang perlindungan anak, pada ajang Anugerah KPAI 2022.

“Semoga tahun depan Kabupaten Musi Rawas kembali meraih penghargaan dari KPAI, untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab,” ungkap Bupati.

Bupati menyebutkan, penganugerahan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen, capaian, kepeloporan instansi, organisasi profesi, serta forum anak dan anak inspiratif.

“Ini merupakan apresiasi terhadap capaian kepeloporan instansi, organisasi profesi, serta forum anak dan anak inspiratif, Pemkab Musi Rawas dalam rangka Hari Anak Nasional Tahun 2022,” ujarnya.

Hadir langsung Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P., dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si. serta undangan lainnya dari daerah. (Rls/And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *