Musi Banyuasin, WartaKitaNews.com- Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak dan Pemenuhan Hak-hak Anak di Kecamatan Tungkal Jaya, Rabu (20/07/2022)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, LPM, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Forum anak dan Perwakilam ibu-ibu PKK Desa dan Kecamatan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang pertemuan kantor camat Tukang Jaya dan dibuka langsung secara resmi oleh Camat Tungkal Jaya H. Dr. Sugeng Riyadi, S.Pd., MM.

Ketua KPAD Musi Banyuasin Soleman, M.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan bahwa tugas pencegahan kekerasan pada anak adalah tanggungjawab bersama.

“Pencegahan kekerasan pada anak adalah tanggungjawab bersama” ujarnya

Beliau juga sampaikan apresiasi pada Camat Tungkal Jaya dan FORKOPINCAM yang selalu Kompak dan bersinergi dalam setiap kegiatan yg dilaksanakan di Kecamatan.

“apresiasi pada Camat Tungkal Jaya dan FORKOPINCAM yang selalu Kompak dan bersinergi dalam setiap kegiatan” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Sulaiman, Kegiatan sosialisasi ini merupakan bagian dari fungsi pencegahan dari KPAD Muba sehingga anak-anak kita terlindungi dari kekerasan fisik, psikis, sosial, dan seksual.

“sosialisasi ini merupakan bagian dari fungsi pencegahan dari KPAD Muba sehingga anak-anak kita terlindungi dari kekerasan fisik, psikis, sosial, dan seksual” Pungkasnya.

Kegiatan dihadir oleh Kabid. PPA Dinas PPA. Kapolsek, Danramil yg diwakili oleh Babinsa Tungkal Jaya (Ril-JK)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *