Palembang, WartaKitaNews.com- Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Sekaligus Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi Membacakan Al Fatihah Agar Prabowo Menjadi Presiden Dalam Kegiatan Kongres XVI Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Di Dinning Hall Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jumat (15/07/22).

Yang kita ketahui Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) memiliki sekitar 10 juta anggota yang tersebar di 34 pimpinan wilayah pada tingkat Provinsi, 480 pimpinan cabang pada tingkat kabupaten/kota, pimpinan anak cabang pada tingkat kecamatan, dan pimpinan ranting pada tingkat desa/kelurahan di seluruh Indonesia.

“Dan Organisasi Kemasyarakatan ini pun di nilai konsisten mendorong agar tidak ada tawar-menawar untuk menghentikan penebangan hutan,” katanya

tidak boleh mengurangi kawasan konservasi, mengurangi lajuh deforestasi, dan target ramah lingkungan untuk setiap pembangunan

“Dan kegiatan hari ini sukses dan paling tidak memberikan manfaat bagi bangsa dan negara, dan semoga kedepan lebih baik lagi,” ujarnya.

Disaat akhir pidato sambutan dari Ketua PWNU Provinsi Sumatera Selatan sering di panggil Cak Amir sangat memukau ,semua kagum dan PC-PC se-Indonesia Fatayat menyampaikan, kepada seluruh yang hadir membacakan surat Al Fatihah untuk Menteri Pertahanan Bapak Prabowo Subianto.

“Mari kita bacakan surat Al Fatihah untuk Pak Prabowo agar terpilih untuk menjadi presiden pada pilpres 2024 mendatang,” pungkasnya.

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *