Banyuasin, WartaKitaNews.com – Harapan warga Bangun Rejo, khususnya warga RT 13 dan RT 14 Kelurahan Betung Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan agar jalan di lingkungannya menjadi mulus, kini menjadi kenyataan.

Melalui dana aspirai anggota DPRD Banyuasin Jupriyadi,SIP, kini jalan yang ada di lingkungan kedua RT tersebut telah mulus dan nyaman untuk dilintasi, karena telah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui dana APBD tahun 2022.

Dengan telah terlaksananya pembangunan jalan dengan cara cor beton, dan disiram dengan aspal ini, sebagian besar warga yang ada di lingkungan ini mengaku senang, dan mereka sangat berterimakasih kepada Jupriyadi, SIP selaku anggota DPRD Banyuasin, yang telah memperjuangkan sehingga terlaksananya pengecoran jalan di lingkungannya.

Seperti yang disampaikan oleh Hajarullah (38) warga setempat. Dia mengaku sangat berterima kasih kepada Jupriyadi, SIP yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat, sehingga terlaksananya pembangunan jalan tersebut.

“Alhamdulillah, sekarang jalan di lingkungan kami telah mulus, sehingga kami sudah merasa nyaman untuk melintas,” terangnya. (09/07/2022)

Sementara itu, anggota DPRD Banyuasin Jupriyadi, SIP berpesan, agar masyarakat yang ada di lingkungan tersebut, dapat bersama sama menjaga dan merawat jalan yang telah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin tersebut, agar dapat dinikmati oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama. (Vilkadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *