Banyuasin, WartaKitaNews.com – Dengan menggunakan anggaran dana desa tahun 2022, pemerintah desa Rejo Sari kecamatan Muara Sugihan kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan melakukan perbaikan terhadap jembatan primer yang ada di desanya.

Seperti yang disampaikan kepala desa Rejo Sari Alex Sukiyo kepada media ini. Dia mengatakan, jika salah satu kegiatan yang menggunakan dana desa tahun anggara 2022 ini, adalah perbaikan jembatan primer yang ada di desanya, yaitu dengan melakukan pengecatan, dan perbaikan pada bagian jembatan yang rusak.

“Mengingat jembatan tersebut merupakan salah satu akses transportasi masyarakat, maka salah satu kegiatan yang menggunakan dana desa adalah perbaikan jembatan primer ini,” terangnya. Rabu (15/06/2022).

Sementara itu, Camat Muara Sugihan Welly Ardiansyah sangat mengapresi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah desa Rejo Sari, dan dia berharap agar masyarakat setempat dapat menjaga dan merawat jembatan yang telah diperbaiki tersebut. ( Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *