MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Rudik Erminanto memimpin langsung upacara kenaikan pangkat pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Rabu (8/6/2022).

Upacara diikuti 58 pegawai Lapas Narkotika yang naik pangkat serta seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Kegiatan upacara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Pemasyarakatan. Dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Menteri Hukum dan HAM RI.

Kalapas Rudik Langsung yang menyematkan tanda pangkat kepada 58 orang pegawai serta dilanjutkan dengan Penyerahan dokumen Surat Keputusan kepada Seluruh Pegawai yang Naik Pangkat.

Dalam sambutan sekaligus arahannya, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Rudik Erminanto menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai yang sudah naik pangkat.

“Selamat kepada seluruh pegawai yang telah naik pangkat. Dengan naiknya pangkat, semoga dapat terus memberikan kinerja baik bagi Lapas kita ini,” kata Rudik.

Kalapas juga mengajak para pegawai untuk selalu berbenah dan meningkatkan kualitas diri.

“Teruslah Berikan Kinerja Terbaik dan menjaga integritas. Yang mau melanjutkan pendidikan silahkan, tingkatkan kemampuan diri. Karena diera sekarang ini, kualitas SDM sangat diperlukan demi mewujudkan Pemasyarakatan yang Semakin PASTI,” tandasnya.

Selanjutnya upacara dilanjutkan dengan memanjatkan doa untuk keberkahan seluruh rangkaian acara. Terakhir upacara dilanjutkan dengan pemberian kata selamat kepada seluruhpegawai yang naik pangkat dan dilanjutkan dengan foto bersama. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *