MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Sedikitnya 24 orang warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, dilakukan sidang penelitian pemasyarakatan (litmas) oleh tim dari Bapas Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara), di aula atas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Rabu (25/5/2022).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Rudik Erminanto, kepada awak media mengatakan, kegiatan tersebut didampingi langsung oleh petugas bagian Bimaswat Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

“Dari 24 orang WBP yang menjalani sidang litmas kali ini, 20 orang diantaranya untuk pengusulan PB Asimilasi, 2 orang pengusulan PB dan 2 orang pengusulan CMB,” katanya.

Sidang ini sendiri, sambung Rudik, merupakan tahapan yang dilakukan untuk untuk mengetahui latar belakang kehidupan Warga Binaan Pemasyarakatan yang dilaksanakan oleh Bapas.

“Tahapan ini sendiri, nantinya akan menjadi menjadi penentu bagi WBP untuk dapat atau tidaknya mendapatkan integrasi,” tandasnya. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *