MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Aliansi Mahasiswa Kabupaten Musi Rawas (Mura), mengucapkan sekaligus menyampaikan aspresiasi kepada Polres Mura, lantaran telah menegakkan tindak kriminalitas di Kabupaten Mura.

Hal tersebut diungkapkan sekaligus disuarakan oleh, Aliansi Mahasiswa Kabupaten Mura, dengan mendatangi Mapolres Mura, Sabtu (21/5/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan oleh, Kordinator Lapangan Aliansi Mahasiswa Kabupaten Mura, Dendi Satria, saat menyampaikan orasinya di depan Mapolres Mura.

“Kami, sengaja datang kesini, untuk menyampaikan apresiasi atas kinerja Polres Mura, dalam penegakan sekaligus penindakan hukum di Kabupaten Mura,” kata Dendi.

Dendi menjelaskan, adapun penindakan hukum yang telah dilakukan diantaranya mulai dari tindakkan memberantas pungli yang ada di Jembatan Sungai Teras penghubung antara Kabupaten Mura dan Kabupaten Pali, lalu, pengungkapan perkara penodongan dan serta pengungkapan kasus narkotika.

“Dan, kami mendoakan juga kepada anggota yang tertembak pada saat melakukan penggrebekan di Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Kelingi, segera pulih dan cepat sembuh. Pastinya kami mendukung kinerja Polres Mura, dalam meningkatkan dan meneggakan kamtibmas di Kabupaten Mura,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono saat dikonfirmasinya, mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Aliansi Mahasiswa Kabupaten Mura, dalam pengungkapan perkara di Kabupaten Mura.

“Tentunya ini akan menjadi motivasi kami agar lebih baik, sebagai pelayan, penganyom dan pelidung serta penegakan hukum kepada masyarakat. Namun, ini semua tidak bisa berjalan dengan baik, tanpa adanya doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Mura,” tandasnya. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *