MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Prestasi membanggakan kembali diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel). Pada Rapat Sosialisasi Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2022, Pemkab Mura meraih 3 Penghargaan.

Penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) ini diberikan langung oleh Ketua KPK RI, Firli Bahuri kepada Bupati Mura, Hj Ratna Machmud di Griya Agung Palembang, Kamis, (19/5/2022).

Diantara 17 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumsel, KabupatenĀ  Mura menjadi satu satunya Kabupaten yang meraih 3 penghargaan Sekaligus.

Penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Mura adalah Peringkat 1 Sebagai Pemerintah Daerah dengan Upaya Optimalisasi APIP Daerah Se Provinsi Sumsel Tahun 2021, Peringkat 1 Sebagai Pemerintah Daerah dengan Upaya Sertifikasi Aset Pemda Se Provinsi Sumsel Tahun 2021 dan Peringkat 2 Sebagai Pemerintah Daerah dengan Upaya Optimalisasi Alat Rekam Pajak Se Provinsi Sumsel Tahun 2021.

“Penghargaan ini merupakan penyemangat Bagi Saya Pribadi, dan saya berharap Kepada Para ASN di Kabupaten Musi Rawas untuk tetap mempertahankan Penghargaan ini demi mewujudakan manajemen ASN yang lebih baik lagi” ujarĀ  Bupati. (Rls/And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *