Banyuasin, WartaKitaNews.com – Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Selat Penuguan ( Selpen ), Pemerintah Kabupaten Banyuasin, akan segera membangun kantor camat di wilayah kecamatan yang merupakan pemekaran dari kecamatan Pulau Rimau ini.

Hal ini disampaikan oleh camat Selpen Samsudin SPd MM pada saat ditemui wartawan media ini di ruang kerjanya pada Kamis (19/05/2022)

Dijelaskan oleh Samsudin, jika saat ini pemerintah kecamatan Selpen, melayani masyarakat di kantor desa Wono Dadi, yang dijadikan sebagai kantor camat untuk sementara waktu.

“Yah, untuk saat ini, kantor camat Selpen kita gunakan kantor desa, dan dalam waktu dekat ini, insya Allah kantor camat Selpen akan segera dibangun,” terangnya

Lebih lanjut dikatakan oleh camat yang pernah menjabat sebagai kades, dan kepala sekolah ini. Dia mengatakan, jika pelayanan terhadap masyarakat untuk saat ini, dilakukan secara maksimal, meskipun menempati kantor desa sebagai kantor camat.

*Untuk pelayanan terhadap masyarakat, tidak ada hambatan sama sekali, dan bahkan dibeberapa bagian kantor, telah diperbaiki untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” tambahnya.

Juga dijelaskan oleh camat Samsudin, kalau di kecamatan Selpen, juga akan segera dibangun jembatan penghubung antara desa Penuguan dengan desa Kelapa dua. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *