Banyuasin, WartaKitaNews.com – Guna untuk mengantisipasi adanya warga yang terpapar virus covid 19, Pemerintah Desa (Pemdes) Taja Raya I Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, telah menyiapkan satu unit rumah yang dijadikan rumah isolasi atau rumah karantina.

Rumah isolasi ini ditinjau langsung oleh camat Betung M.Sobir, S.Sos yang diwakili oleh Kasi PPDK kecamatan Betung, serta Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, serta Kepala Desa Taja Raya I Edi Fraza bersama dengan perangkatnya. (18/05/2022)

Kades Edi Fraza menjelaskan, jika rumah karantina atau rumah isolasi ini, memang disiapkan untuk warganya jika ada yang terpapar virus corona.

Juga dikatakan oleh Edi Fraza, jika dana yang digunakan untuk menyewa rumah karantina atau isolasi ini, bersumber dari anggaran dana desa tahun 2022.

Edi Fraza juga berharap, agar warganya tidak ada yang terpapar virus corona atau covid 19, dan dia juga berharap agar pandami ini dapat segera berakhir.

“Mudah mudahan warga di Desa Taja Raya I ini tidak ada yang terpapar covid 19, dan tentunya kita semua berharap, agar pandami segera berakhir,” pungkasnya. (Vilkadi/Amron Sadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *