Banyuasin, WartaKitaNews.com- Mengawali kegiatan pembangunan desa yang bersumber dari Dana Desa, yang dilaksanakan di Desa Taja Mulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Selasa (17/05/2022)

Pemerintah Desa (Pemdes) Taja Mulya adakan kegiatan titik nol pembangunan. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya 6 Unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH/Rutilahu), 3 Unit Pos Kamling, 1 Unit Pos Jaga dan 2 Unit Plat Duiker Ukuran 1x1x4 dan ukuran 1x1x6 meter.

Kegiatan yang dilaksanakan sesuai dari hasil musyawarah rencana pembangunan dan masuk dalam agenda kegiatan desa dan akhirnya terlaksanalah titik nol pembangunan ini.

Hadir dalam kegiatan yang berlangsung aman dan kondusif ini diantaranya Camat Betung M. Sobir S.Sos, Babinsa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Perangkat Desa, BPD dan perwakilan masyarakat.

Camat Betung M.Sobir S.Sos menyampaikan terima kasih kepada pemerintah desa atas undangannya didalam pelaksanaan kegiatan titik nol kegiatan pembangunan yang bersumber dari dana desa ini.

Dirinya berharap kegiatan pembangunan di desa Taja Mulya dapat berjalan dengan sukses sehingga masyarakat nantinya dapat memanfaatkan dana desa semaksimal mungkin.

“Mari kita memanfaatkan dana desa yang dikucurkan melalui pemerintah pusat ini untuk pembangunan di desa” ujarnya.

Sementara itu diwaktu yang bersamaan Kades Taja Mulya Supandi dalam kesempatan yang sama, dihadapan para undangan, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadirannya didalam rangka pelaksanana kegiatan titik nol.

Ia menghimbau kepada pihak pelaksana kegiatan agar benar-benar berkerja dalam pembangunan dana desa tahap 1 ini.

“mari kita laksanakan kegiatan dana desa dan mari kita Bersama sama ikut mengawasi pembangunan yang sedang berjalan ini, saya meminta kepada Warga yang ikut andil didalam kegiatan diharapkan dapat memberikan hasil yang maksimal sehingga apa yang didambakan masyarakat desa Taja Mulya ini dapat terwujud yaitu pembangunan infrastruktur (red),” Pungkas Kades tiga periode ini.

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *