LUBUKLINGGAU, WartaKitaNews.com – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dijadikan Tahanan Pendamping (tamping) melalui sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP), di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lubuklinggau disosialisasikan tentang pelaksanaan pentipan barang pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Sabtu (30/4/2022).

Sosialisasi dan arahan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara didampingi Kepala KPLP, Krihastoni, Kasi Minkamtib Senaga Masarita, Kasi Binadik, Hardiman, Kasubag TU, Yudi Liansyah serta para pejabat eselon V Lapas Kelas IIA Lubuklinggau.

Menurut Kalapas, hal itu bertujuan agar pada pelaksanaan penitipan barang berjalan dengan baik dan kondusif.

“Tamping yang sudah disidang TPP nantinya diberikan tugas untuk membantu para petugas dalam pelaksanaan penitipan barang saat Idul Fitri nanti,” katanya.

Ika Prihadi Nusantara juga mengatakan bahwa tamping yang ditugaskan untuk membantu petugas sudah melalui prosedur sidang TPP dan telah menjalani setengah masa hukuman di Lapas Kelas IIA Lubuklinggau.

“Semua telah disidang TPP sesuai dengan prosedur dan nantinya akan membantu petugas dalam pelaksanaan penitipan barang pada Hari Raya Idul Fitri nanti,” pungkasnya. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *