Banyuasin, WartaKitaNews.com- Pemerintah Desa Pulau Rajak Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Salurakan Bantuan Al-Quran kepada warga Tadarusan, Sabtu, (30/04/2022).

Adapun penyerahan Simbolis Wakaf Al qur’an ini di terima oleh Masyarakat langsung diserahkan kades Sarjoni kepada warga yang tadarusan sebanyak 20 Al-Quran.

Selanjutnya dalam sambutannya, Kades Pulau Rajak Sarjoni menyampaikan sebelumnya kami selaku pemerintah desa Pulau Rajak menepati janji kepada masyarakat desa yang Tadarusan, ini sesuai dengan Program Pemdes Pulau Rajak mendukung Program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin dan Bantuan ini bersumser dari Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2022.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Warga masyarakat selama bulan Ramadhan telah Tadarusan, semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan desa kita terlindungi dari hal-hal yang tidak diingikan dan dilindungi dalam kebaikan demi masa depan generasi yang akan datang yang gemar mengaji dan menjadi shohibul Qur’an”ujarnya ketika dikonfirmasi awak media

Ditamabahkan oleh kades Sarjoni, pemerintah desa juga mendapatkan bantuan dari komunitas Riau Mengaji cabang Banyuasin berupa kita suci Al-quran.

“Semoga kedepan desa Pulau Rajak melalui dana desa dan bantuan pihak lainya, bisa lebih baik lagi dalam pembinaan keagamaan dan kepemudaan dalam mendukung program bupati dan wakil bupati Banyuasin” Pungkasnya

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *