MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Dari sekian rentetan kegiatan selama peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-58 Tahun, tibalah sekarang dipuncak acara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-58 tahun.

Dengan mengusung tema “Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK mewujudkan Indonesia Maju”, Upacara Peringatan HBP yang ke-58 tahun dilaksanakan serentak seluruh jajaran Pemasyarakatan yang berpusat di Graha Pengayoman, Rabu (27/04/2022).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Rudik Erminanto beserta pejabat struktural mengikuti upacara secara virtual di aula atas secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Inspektur upacara peringatan HBP ke-58 dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yassona H Laoly. Upacara diawali dengan laporan rangkaian kegiatan peringatan HBP Ke-58 yang dilanjutkan pembacaan sejarah singkat Pemasyarakatan.

Dalam sambutannya beliau mengajak seluruh jajaran pemasyarakatan untuk bersemangat meneruskan cita cita dan perjuangan para leluhur. Dengan harapan semangat perjuangan itulah yang nantinya akan menjadi penguat niat dalam mewujudkan Sistem Pemasyarakatan yang baik.

“Pemasyarakatan adalah salah satu yang terbesar Kementerian Hukum dan HAM saya meminta kepada seluruh jajaran agar mempunyai komitmen yang kuat untuk secara bersama-sama memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan bangsa melalui pembangunan di bidang hukum dan HAM,” ujar Yasonna. (Rls/And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *