Banyuasin, WartaKitaNews.com, Pemerintah Desa Bukit, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin Turut Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT – DD) Sebanyak 126 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Penyalutan tersebut bertempat di Kantor Desa Bukit Senin (25/4/2022).

Kepala Desa Bukit, Ivan Juniarsyah S.H , mengatakan, “BLT DD yang disalurkan tahap pertama ini untuk tiga bulan, yakni Januari sampai dengan Maret dengan besaran perbulan Rp. 300.000,-. Jadi total yang di salurkan sebesar Rp.900.000,-.

“Dirinya berharap, bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh penerima manfaat apalagi sudah mendekati idul fitri dan Semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh penerima,” Bebernya.

Usai Pembagian (BLT -DD) Kepala Desa Bukit, bersama Babinsah, didampingi Pendamping Desa, BPD dan Perangkat Desa, juga melakukan peninjauan titik nol pembangunan jalan pasar Desa Bukit.

“Adapun Volume jalan ini, Panjang 175 meter, lebar 4 meter dengan ketebalan 0, 12 meter. Total anggaran Sebedar Rp. 185.000.000,- melalui Dana Desa, yang akan di laksanakan pembangunannya pada bulan Mei 2022 nanti, semoga tidak ada kendala, Jelasnya.

Dengan adanya pembangunan jalan ini kami berharap kepada masyarakat agar dapat melestarikan, menjaga dan merawatnya.” Pungkasnya. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *