MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Dibulan Suci Ramadhan dan belum berakhirnya pandemi Covid-19, Satuan Samapta Polres Mura, terus gencar melakukan Operasi Yustisi di Jalan Lintas Desa Trikatya Kecamatan Purwodadi Kab. Musi Rawas, Rabu (20/04/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Operasi Yustisi dilaksanakan dengan cara patroli mobile, memberikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat.

Kapolres Mura, AKBP Ahmad Gusti Hartono melalui Kasat Samapta, AKP Heri Hurairoh mengatakan bahwa, sengaja bersama dengan anggota melakukan Operasi Yustisi dilaksanakan dengan cara patroli mobile, memberikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat.

“Hal ini dilakukan tidak lain untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih lagi di bulan ramadhan ini agar masyarakat yang menjalankan ibadah puasa lebih khusyu,” kata AKP Heri sapaanya.

“Dan, melibatkan tiga personel Satu Samapta Polres Mura,” ucapnya.

Kasat Samapta berharap, dengan dilakukannya Operasi Yustisi ini semoga bisa mencegah pandemi Covid 19 (Corona), diwilyah hukum Polres Mura.

“Dan sekaligus dihimbau, kepada masyarakat kiranya tetap terapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tegasnya. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *