MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke 79 Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) melaksanakan anjangsana ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Musi Rawas yang bertempat di Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo, Selasa (19/4/2022).

Kunjungan tersebut dilaksanakan langsung oleh Bupati Mura, Hj Ratna Machmud bersama Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti Burlian dan dihadiri juga Polres Musi Rawas, Asisten I, Asisten II, Ketua TP PKK Mura, Kepala OPD, Camat Tugumulyo, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit.

Bupati Hj. Ratna Machmud mengungkapkan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke 79 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 20 April 2022.

“Alhamdulillah di bulan ramadhan ini Pemkab Mura melakukan anjangsana, selain menjalin silahturahmi dan memberikan dukungan moral, Anak anak di SLB ini harta keluarga yang harus disayangi, untuk itu perhatian harus ditingkatkan,” ungkap Bupati.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah SLB Musi Rawas mengucapkan terimakasih terhadap Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang telah hadir dalam kegiatan anjangsana tersebut, dikatakannya jumlah murid yang ada disekolah tersebut berjumlah 117 anak yang terdiri dari SD, SMP dan SMA, kemudian guru berjumlah 28 orang.

Diakhir acara, Bupati Mura didampingi Wakil Bupati Mura memberikan 118 paket bingkisan berisi makanan dan serta sembako serta alat permainan anak. (Rls/And)

By admin

Joni Karbot & Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *