MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menghadiri dan membuka secara langsung Final Lomba Mars Mura Mantab yang dilaksanakan di Auditoriumn Pemkab Mura, Senin (18/O4/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Musi Rawas, Polres Musi Rawas, Asisten II, Kepala OPD, Camat, Pimpinan Linggau Pos, Pimpinan Bank Sumsel Babel.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana Budi Santoso mengatakan bahwa perlombaan mars Mura Mantab tingkat kecamatan telah dilaksanakan pada tanggal 12 sampai 16 April 2022, dan untuk juara 1 mewakili kecamatan pada tingkat Kabupaten. Sedangkan untuk tingkat SMA langsung dilaksanakan pada tingkat Kabupagen.

“Peserta yang mengikuti lomba Mars Mura Mantab berjumlah 82 kelompok kategori Kader Posyandu dan PKK tingkat kecamatan dan 10 kelompok untuk kategori SMA,” ucap Budi Santoso.

Dikesempatan yang sama, Bupati Musi Rawas menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Final Lomba Mars Musi Rawas MANTAB Tingkat Kabupaten Musi Rawas dalam rangka Menyambut dan Memeriahkan Hari Jadi ke-79 Tahun Kabupaten Musi Rawas Tahun 2022.

Bupati menjelaskan lomba ini dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan Mars Musi Rawas MANTAB kepada masyarakat, mulai dari lirik yang benar, nada yang tepat dan lain sebagainya.

“Jadi, saya harapkan nantinya tidak ada lagi masyarakat yang tidak hafal Mars Musi Rawas MANTAB,” jelas Bupati.

Bupati berharap melalui kegiatan ini dapat memacu para peserta untuk berkreasi dengan talentanya khususnya di bidang seni suara dan meningkatkan kebersamaan dan membangun harmonisasi untuk menghasilkan suara yang bagus dan indah. (Rls/And)

By admin

Joni Karbot & Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *