Banyuasin, WartaKitaNews.com- Ikatan Remaja Mesjid (IRMAS) Desa Taja Raya 1 Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Sabtu (26/03/2022) menyelenggarakan berbagai kegiatan yang diikuti oleh beberapa anak-anak, yakni terdiri dari anak-anak usia dini, SMP, SMA dan Pemuda pemudi, dalam rangka untuk mendekati bulan Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut yang di isi dengan hafalan ayat-ayat pendek, hafalan nama-nama Asmaul Husna, dan lainnya.

Saat di temui wartawan, Ketua IRMAS Desa Taja Raya I Aris Ilham mengatakan, zaman sekarang ini sudah banyak anak-anak yang terpengaruh akibat pergaulan, maka dari itu Ikatan Remaja Mesjid Desa Taja Raya I, berinisiatif untuk mengajak anak-anak usia dini membangkitkan minatnya dan untuk memotivasi selalu belajar.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak anak-anak remaja dini sambil berlatih mental, juga karakter, yang mana zaman sekarang ini sudah banyak anak-anak yang terpengaruh akibat pergaulan, dan kurangnya minat dalam belajar dan pergi ke mesjid. maka dari itu Ikatan Remaja Mesjid Desa Taja Raya I, berinisiatif untuk mengajak anak-anak usia dini kembali menggembari minatnya dan untuk memotivasi para Pemuda agar lebih giat dalam belajar, berlatih, berekspresi dan menyiapkan diri untuk belajar pada jenjang yang lebih tinggi,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, jika dia sangat bersyukur dengan kegiatan yang telah sukses dilaksanakan tersebut

“Dan Alhamdulillah berkat kerja keras dan doa yang tiada hentinya membuat Para remaja masjid dengan senang menyelenggarakan Kegitan yang sudah di rencanakan” pungkasnya. (Iwan Firdaus)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *