Lubuklinggau, Wartakitanews.com – (22/3/22) Bertempat di RS. Ar Bunda Kota Lubuklinggau, DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kota setempat melaksanakan Program Promosi Usaha (Prosa).

“Prosa merupakan Program baru di instansi kita, hal ini dalam rangka memfasilitasi pelaku usaha dalam mempromosikan kegiatan usahanya. ini sekaligus bentuk dukungan pemerintah kota terhadap para pelaku usaha yang ada,” Ujar Hendra Gunawan, S.STP., MSi kepada wartawan.

Dihari itu, langsung dikomandoi oleh Kepala Dinas yang biasa disapa A’an ini. Pihaknya bersama pihak-pihak terkait secara langsung melakukan Talkshow Program Promosi Usaha (PROSA) dilokasi.

Pada talkshow itu hadir Kepala Seksi Keperawatan RS. Ar Bunda Eti Meliani, S.Kep. Nerse, dan Ketua Lembaga Yayasan Perlindungan Hukum Pelaku Usaha Indonesia (YPH-PUI) Andika Wira Kusuma, SH.,M.H serta dipandu oleh Host Desi Mayasari, S.PSi.

Sekedar informasi, masyarakat luas juga bisa mengakses langsung kegiatan Talkshow DPMPTSP bersama pihak terkait dan kegaiatan program promosi usaha (Prosa) lainnya pada Chanel You Tube Dpmptsp_Llg. (RUDI TANJUNG)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *