Banyuasin, WartaKitaNews.com – Mengawali kegiatan Pembangunan desa yg bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2022, Pemerintah Desa Suka Mulya menggelar Pra Pelaksana Kegiatan dan titik nol pembangunan di tahun 2022. Selasa (22/03/2022) bertempat di Desa Suka Mulya kecamatan Betung Kabupaten Bengkulu Banyuasin.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Betung M Sobir S Sos ,Kasi PPDK Imron, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas Bripka Musmulyadi, Pendamping Lokal Desa, Perangkat Desa Suka Mulya serta tokoh masyarakat Desa Suka Mulya.

Adapun kegiatan yang akan di bangun yaitu Jalan Rabat Beton dengan Volume 113×2,5×0,12 M

Hal ini disampaikan Kades Suka Mulya Eka Susanto menurutnya pembangunan Jalan Usaha Tani yag terletak di RT 012 Dusun III tersebut dianggap penting karena merupakan hasil dari musyawarah masyarakat Desa Suka Mulya.

Harapannya dengan pembangunan tersebut dapat dipergunakan masyarakat dan mempermudah akses masyarakat dalam kegiatan sehari-hari. “Harapannya

dengan adanya pembangunan ini dapat mempermudah akses masyarakat,” ujar Kades.

Sementara itu Camat Betung M Sobir S Sos, mengatakan pihaknya akan terus berkoordinasi kepada Pemdes dalam pembangunan ditahun 2022 ini. Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai dengan waktu yang telah ditetapkan.

“Kami akan berkoordinasi dengan Pemdes Suka Mulya dalam pembangunan tersebut. Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai pada waktu yang tepat,”pungkas Camat.

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *