LUBUKLINGGAU, WartaKitaNews.com – Menang satu suara, akhirnya Caroline terpilih sebagai Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Lubuklinggau Periode 2022-2026.

Proses pemilihan yang dilaksanakan di Ballroom We Hotel Kota Lubuklinggau, Sabtu (19/3/2022), cukup menegangkan. Pasalnya, terjadi proses saling kejar-mengejar suara.

Diketahui Caroline mendapatkan 11 suara sedangkan kompetitor nya Epi Samsul Komar mendapatkan 10 suara.

Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau terpilih, Caroline saat dibincangi wartawan usai pemilihan mengemukakan ada program terdekat yang akan dilaksanakan yaitu membawa salah satu club di Lubuklinggau berlaga pada Proliga tingkat nasional.

”Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin PBVSI Lubuklinggau empat tahun kedepan, dan tidak bisa saya sebutkan satu persatu atas kesuksesan hari ini,” ujarnya.

Sejatinya menurut Caroline, selama memimpin PBVSI nanti dirinya akan memberikan kontribusi yang all out demi PBVSI Kota Lubuklinggau.

”Saya juga butuh teman-teman yang berada di lingkup PBVSI dan stakeholder terkait untuk menyukseskan program-program saya kedepannya,” tandas Caroline.

Ditempat yang sama, Sekretaris KONI Lubuklinggau Febri Habibi Asril, mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua PBVSI yang terpilih periode 2022-2026.

”Saya berharap kepada ketua yang terpilih untuk segera melakukan konsolidasi di 21 club yang ada di Lubuklinggau, lebih meningkatkan prestasi di cabang voli, khususnya untuk target terdekat yakni Porprov di Lahat 2023 sehingga dapat membawa harum nama Lubuklinggau. Selain itu, jangan ada lagi berbicara kalah atau menang tapi lebih memfokus diri untuk prestasi,” tandasnya. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *