MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti, memimpin Apel Pagi Bersama dan Gelar Pasukan Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, di Taman Beregam Muara Beliti, Senin (7/3/2022).

Dilaksanakannya Gelar Pasukan Pelaksanaan PPKM Level 3, sebagai Tindaklanjut Inmendagri No. 14 Tahun 2022 serta Surat Edaran Bupati No. 028/3/SE/III/2022, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 di Kabupaten Mura.

Dalam arahannya, Wabup Mura berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mura, melalui para Camat dan peserta apel pagi dalam gelar pasukan, untuk mengindahkan dan melaksanakan ketentuan-ketentuan yang tercantum dalam surat edaran Bupati Musi Rawas.

“Saya berpesan kepada semua ASN dan Non ASN serta peserta apel untuk tetap menjaga diri dengan memakai masker, juga mengingatkan kepada semua aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk melakukan vaksinasi sebanyak 2 dosis dan booster”, ujar Wabup.

Selanjutnya, Wabup berharap kepada Polres Musi Rawas dan Dandim 0406 Lubuklinggau serta Instansi lainnya, agar dapat memberikan bantuan dan dukungannya.

“Kita berharap semua pihak memberikan dukungannya dalam rangka penanganan Covid-19 pada masa PPKM Level 3 di Kabupaten Mura ini,” harapnya. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *