LUBUKLINGGAU, WartaKitaNews.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lubuklinggau menggelar Peringatan Isra’ Mi’raj 27 Rajab 1443 Hijriyah, di Masjid At-Taubah Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, Senin (7/3/2022).

Dalam kegiatan ini Lapas Kelas IIA Lubuklinggau mengundang Sekjen Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Lubuklinggau , Ustadz Muhammad Edi Priyatno, sebagai penceramah.

Kegiatan yang diawali dengan penampilan hadroh Binaan Lapas Lubuklinggau dn dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-qur’an ini diikuti oleh seluruh petugas Lapas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama muslim.

Kepala Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, I.P Nusantara melalui Kasi Binadik, Hardiman dalam sambutannya mengungkapkan Peringatan Isra Miraj sebagai momentum meningkatkan keimanan dan ketaqwaan baik bagi petugas Lapas maupun warga binaan pemasyarakatan (WBP).

“Jadikan kegiatan ini untuk meningkatkan keimanan kita dan mengambil pelajaran yang sangat penting dari peristiwa isra miraj Nabi Muhammad SAW,” ungkap Hardiman.

Sementara, Ustadz Muhammad Edi Priyatno, dalam tausiyahnya mengingatkan pentingnya keimanan dan ketaqwaan dalam diri seseorang.

“Jadikanlah Nabi Muhammad SAW tauladan dalam menjalankan kehidupan di dunia ini,” terangnya. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *