Banyuasin, WartaKitaNews.com – Sebagai bentuk rasa syukur karena telah terpilih sebagai kepala desa Sri Kembang Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Hadi Saputra pada minggu (27/02/2022), menggelar sykuran, dan bersilaturahmi dengan masyarakat warga desa Sri Kembang.

Tampak hadir pada acara tersebut antara lain, wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somose tono, SH, anggota DPRD Banyuasin Indra Gunawan, camat Betung M. Sobir, S.Sos, ketua PK KNPI Kecamatan Betung Hadi Santoso, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan yang lainnya.

Dalam kesempatan ini, Hadi Saputra mengucapkan ribuan terima kasih kepada tamu undangan yang sempat hadir, dan dia juga tidak lupa juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh warga desa Sri Kembang yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin desa Sri Kembang.

“Ribuan terima kasih saya ucapkan kepada seluruh warga desa Sri Kembang, dan saya mengajak seluruh masyarakat yang ada di desa Sri Kembang ini untuk bersama sama membangun desa agar dapat menjadi desa yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Selain itu dalam kesempatan ini, Hadi juga menepati janji kampanyenya, dengan menyiapkan satu unit mobil Ambulance yang nantinya dapat dipergunakan oleh seluruh warga desa Sri Kembang jika membutuhkan.

Ambulance dari kepala desa Hadi Saputra untuk warga desa Sri Kembang ini, dilounching langsung oleh wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH.

Dalam sambutannya, orang nomor dua di kabupaten Banyuasin yang akrab disapa Pak De ini mengatakan, jika warga desa Sri Kembang mesti dapat membantu kepala desa dan pemerintah desa untuk menjadikan desa Sri Kembang menjadi desa yang maju dan terdepan dalam segala sektor.

Dan kepada kepala desa Hadi Saputra, Pak De juga mengingatkan, agar dalam menjalankan roda pemerintahan desa, dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada, serta dapat bekerjasama dengan seluruh mitra desa, terutama BPD dan perangkat desa serta masyarakat. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *