MURATARA, WartaKitaNews.com – Bejat, dengan modus mengancam minta dikembalikan seluruh biaya sekolah, seorang ayah tiri berinisial DI (31) warga Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan (Sumsel) menggagahi anak tirinya sebut saja Melati (16) secara berulang kali.

Dikarenakan takut, korbanpun pasrah dan menuruti nafsu bejad sang ayah tiri. Dan pelaku mengaku sudah 40 kali menggagahi korban yang masih dibawah umur tersebut.

Akhirnya, perbuatan pelaku terungkap setelah sang Ibu korban mengetahui isi Chatingan Masengger Fecebook di HP korban. Kini pelaku sudah diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Nibung.

Plt Kapolres Muratara AKBP Andi Baso, mengatakan, peristiwa itu terungkap pada Senin (31/1/2022) sekira pukul 14.00 WIB bertempat di rumah pelapor di Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara.

Saat itu Sang Ibu korban sedang memeriksa HP milik Korban, lalu pelapor melihat ada pesan massenger FB sang suami berinisial DI. Sang istri lalu  membuka pesan tersebut yang berisi mengajak korban untuk berciuman.

Karena terkejut dengan pesan tersebut, sang Ibu langsung membangunkan korban yang masih tidur dan menanyakan hubungannya dengan sang Ayah tiri.

“Namun korban belum menjawab dan langsung memeluk pelapor sambil menangis,” kata AKBP Andi Baso kepada wartawan, Kamis (10/2/2022).

Namun sang Ibu, berusaha menenangkan korban dan kembali bertanya dengan berkata “Apo Kau la sudah di Kucak Ayah” dan korban mengakui hal tersebut sambil menangis dan berkata “Iyo Mak Soalnyo Ayah Ngancam Aku Nyuru Balikin Duit Biaya Sekolah Selamo Ini”.

Korban mengaku saat itu, rela disetubuhi Ayah tirinya, karena dia takut sang ayah mengancam meminta mengembalikan uang biaya Sekolah selama ini. Setelah itu korban mengakui bahwa telah di setubuhi oleh pelaku sejak bulan september 2021.

Pada saat itu terang Kapolres, sang Ibu sedang tidak di rumah, kemudian pelaku melakukan tindak pidana tersebut dengan cara pelaku masuk kedalam kamar korban yang pada saat itu sedang tidur bersama adiknya.

Kemudian pelaku menggendong korban keluar dari kamar dan membawanya keruangan keluarga dan membaringkan korban dilantai, dan menyetubuhi korban.

Karena perbuatan pelaku, sang istri tidak terima dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polisi. Sehingga pelaku melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Saat akan ditangkap, pelaku sudah melarikan diri dan bersembunyi di tempat keluarganya di desa Lubuk Sepuh Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Kemudian Kapolsek Nibung AKP Bakrie Resi Cahyono memerintahkan untuk melakukan penangkapan. kemudian pelaku langsung berhasil diamankan dan dinterogasi

“Pelaku mengakui bahwa benar telah menyetubuhi korban yang merupakan anak tirinya lebih dari 40 kali, Kemudian tersangka dibawa kepolsek nibung guna penyidikan lebih lanjut,” tandasnya. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *