BANYUASIN, WartaKitaNews.Com — Momen Hari Pers Nasional (HPN)   09 Februari 2022 sekaligus Ulang Tahun PWI ke 76   ini  PWI Banyuasin menggelar acara Potong Tumpeng dan do’a bersama  Yang ditujukan kepada para tokoh pers Indonesia yang berandil mewarnai kebebasan pers.

Selain Do’a bersama yang ditujukan untuk para tokoh pers yang sudah mendahului maupun yang masih hidup, di momen Hari Pers Nasional sekaligus Hari ulang Tahun PWI ke 76 itu. PWI Banyuasin juga menggelar berbagi sesama untuk Para pedagang kaki lima yang berada di sekitar Kantor PWI Banyuasin.

 

“Insya Allah hari ini kita akan menggelar potong tumpeng dan  do’a bersama. Acara digelar secara sederhana di Kantor PWI  bersama pengurus dan anggota, Rabu 9 Februari 2022,”kata Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi, SH, Selasa (09/2/2022).

 

Kegiatan potong tumpeng dan Do’a bersama di momen Hari Pers Nasional sekaligus Hari Ulang Tahun PWI ke 76 itu sambung Diding, sebagai ungkapan syukur kepada tuhan.

 

” Apa yang PWI Banyuasin lakukan ini sebagai ungkapan rasa syukur, atas usia PWI yang ke 75. Semoga diusia yang ke 75 ini Pers Indonesia khususnya Pers di Banyuasin semakin maju dalam memberi insfiratif dan edukatif.kepada masyarakat khusunya di kabupaten Banyuasin.  ” ujar Diding.

 

Diding juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para insan pers dan pemerhati pers yang turut mendukung suksesnya acara yang dilaksanakan secara sederhana dimasa pandemi ini.

 

Disampaikan juga Wakil ketua bidang organisasi Lubis Rahman. Ia menambahkan di momen HPN dan Hari Ulang Tahun PWI ke-76 ini insan  pers diharapkan semakin berwawasan,  berintegritas dan  profesional.

 

“Kita juga  berharap Insan Pers di Banyuasin tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik sehingga pemberitaan yang dipublikasi berkualitas dan mengedukasi. Semoga persatuan dan kekokohan organisasi kita kian solid degan memupuk tali persaudaraan sesama rekan-rekan jurnalis di Banyuasin,” kata Lubis Rahman.

 

“Selamat Hari Pers Nasional 2022 dan 76 tahun Persatuan Wartawan Indonesia, Indonesia tmTumbuh, Indonesia Maju,” ungkap Jurnalis Senior Sedulang Setudung ini.

 

Rilis PWI Banyuasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *