Lubuklingau, Wartakitanews.com- Pemandangan Antrian panjang kendaraan roda empat yang akan membeli Solar Bersubsidi, di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Lubuk Tanjung Kota Lubuklinggau selalu terjadi.

Hampir setiap hari pemandangan mengularnya antrian pembelian bahan bakar minyak jenis solar subsidi ini, menghiasi jalanan lintas Lubuk Tanjung menuju ke pusat kantor Walikota Lubuklinggau.

Dari pantauan wartawan hari ini (red) , Senin, (7/02/22) dilapangan antrian minyak solar bersubsidi tersebut didominasi kendaraan roda empat bermesin diesel dan mayoritas mobil besar baik idul truk, pick-up dan jenis Fuso. Tak pelak antrian panjang itu sering mengganggu pengguna jalan lain, karena antrian memakan separo bahu jalan lintas bahkan antrian kendaraan besar itupun menutupi usaha warung-warung yang ada dipinggir sekitaran baik bagian hulu dan lihir SPBU Lubuk Tanjung.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun oleh masyarakat yang meminta namanya dirahasiakan, bahwa terkadang kendaraan yang sama ikut antri membeli solar bersubsi berulang-ulang.

“Kadang Ado nian mobil mini bus yang antri berulang-ulang pak, sudah ngisi penuh dak lamo antri lagi inikan jelas ado apo. Seharusnyo pihak SPBU atau operator yang melayani mengetahui namun terkesan dibiarkan, kalau bisa kami minta adanya aparat untuk melakukan penertiban terhadap antrian solar di SPBU lubuk tanjung,” pintanya.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan pihak SPBU Lubuk Tanjung belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut. (RUDI TANJUNG)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *