Banyuasin, WartaKitaNews.Com-Pemerintah Desa Taja Mulya melakukan Gotong Royong bersama segenap Aparatur dan Warga masyarakat untuk selalu peduli lingkungan, Senin 31/01/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Betung M.Sobir S.Sos, Babinsa, Perangkat Desa, BPD, Ketua RT, LPM, Linmas, Karang Taruna, Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palemang dan Masyarakat. Dengan dimulainya aktifitas Kepala Desa, Supandi Bangkitkan semangat dan komandoi kegiatan ini, mulai dari Desa Taja Mulya sampai ke perbatasan desa Taja Raya I.

“Hari ini saya bersama warga membersihkan semak-semak, Seluk belukar dan dahan pohon karet di sepanjang jalan menuju ke Desa Taja Raya I, mulai dari Desa Taja Mulya sampai ke areal Perbatasan Desa, itu kita lakukan agar jalan menuju Desa terlihat bersih dan aman bagi pengendara nantinya,”Ucap Kades yang terpilih kembali Tiga Periode Memimpin Desa Taja Mulya, dilantik serentak di zona II, sabtu (29/1)

Ditambahkannya, diawal jabatannya sebagai Kepala Desa Taja Mulya yang ke 3 Periode, kekompakan dan kebersamaan warga Taja Mulya harus terus dijaga sebab gotong royong merupakan Program Bupati Banyuasin dan Budaya Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Desa Taja Mulya yang kompak melakukan Gotong royong, saya berharap kegiatan ini terus terjaga, “Ujarnya.

Ditegaskannya, selama menjabat sebagai Kepala Desa di dua periode sebelumnya, pihaknya melaksanakan Program Prioritas Desa dan Bupati Banyuasin yang manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat Desa Taja Mulya.

“Dengan amanah dan dukungan segenap masyarakat desa Taja Mulya dan bantuan bersumber dari pemerintah terumata Dana Desa dan Alokasi Dana Desa (DD dan ADD) yang ada kita salurkan semua untuk prioritas dan keinginan masyarakat di Desa, Alhamdulillah masyarakat merasakan manfaatnya, semoga amanah ini dengan dukungan segenap masyarakat desa Taja Mulya, untuk lebih baik lagi, gerakan memabangun desa semakin terasa,”tegasnya.

Camat Betung M. Sobir S,Sos ketika diwawancari pada saat dilokasi Kegiatan ini, menyampaikan “Selain untuk menjaga kebersihan, kegiatan ini juga bertujuan untuk membina hubungan sosial masyarakat khususnya di Perbatasan Desa baik Desa Taja Raya I dan Desa Taja Mulya” jelasnya.

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 13.30 WIB. Dengan penuh semangat warga Desa membersihkan lingkungan di sepanjang jalan lingkungan Desa.

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *