BANYUASIN, WartaKitaNews.com – Usai dilantik oleh Bupati Banyuasin H. Askolani pada Sabtu (29/01) di halaman upacara Kantor Camat Suak Tapeh, Kades terpilih Desa Sri Kembang Kecamatan Betung,
Hadi Saputra siap jalankan visi dan misi serta program kerja saat kampanye.

“Alhamdulillah hari ini saya resmi di lantik menjadi Kades Sri Kembang periode 2022-2028 dan saya siap menjalankan program kerja dimana program kerja ini akan mengacu kepada hasil Musrembang serta kebijakan pemerintahan pusat maupun daerah,” ujarnya

Tak lupa Hadi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Sri Kembang. Menurutnya, jabatan yang kini dia emban merupakan tanggung jawab besar yang diamanahkan oleh rakyat Sri Kembang.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Desa Sri Kembang. Semoga amanah ini bisa saya emban untuk memajukan serta mensejahterakan masyarakat Desa Sri Kembang,”katanya..

Ke depan, lanjutnya, sesuai penjabaran dari visinya, Ia akan mengupayakan Desa Sri Kembang mampu bersaing dengan desa lain di segala sektor, baik sektor Sumber Daya Manusi (SDM), Ekonomi, Kesehatan serta tidak lupa nilai-nilai relegius.

Meskipun kini Ia sebagai Kades baru dan visi misi baru, Hadi mengaku akan berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan desa Sri Kembang.

“Itu semua demi kesejahteraan rakyat dan optimalisasi Pemerintahan Desa Sri Kembang,” pungkas suami dari Sahla ini. (Vilkadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *