BANYUASIN, WartaKitaNews.com – Tujuh orang yang terpilih menjadi kepala desa di kecamatan Betung, pada Sabtu (29/01/22), dilantik oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH di halaman kantor camat Suak Tapeh bersama empat puluh orang kades lainnya yang berasal dari kecamatan Suak Tapeh, kecamatan Pulau Rimau, kecamatan Tungkal Ilir, dan kecamatan Selat Penugu’an.

Dari tujuh orang kepala desa yang dilantik tersebut, salah satunya adalah Edi Fraza, yang merupakan kepala desa terpilih dari desa Taja Raya I.

Ketika ditemui oleh wartawan media ini setelah usai pelantikan, Edi Fraza mengatakan, jika amanah masyarakat yang dititipkan kepadanya akan selalu dijaga dengan sebaik-baiknya.

“Saya siap menjalankan dan menjaga amanah warga Taja Raya I, dan akan bekerja sesuai dengan aturan yang ada,” tegasnya

Edi Fraza juga menyatakan, jika dia siap untuk bekerja bersama masyarakat guna untuk kemajuan di desanya

Selain itu, dia juga akan mensinergikan program pemerintah daerah dan program desa dalam pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami akan bersinergi dengan pemerintah dan menyelaraskan diri dengan perangkat dan masyarakat untuk bersama-sama membangun desa, terutama jalan-jalan lingkungan desa,” ujar pria yang pernah menjabat sebagai sekdes tersebut.

Dikatakan juga oleh Edi Fraza, jika dirinya akan bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk menuju desa Taja Raya I menjadi desa yang terbaik dan selaras dengan program pemerintah yakni Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera sesuai dengan semboyan pak Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

“Semoga saya tetap amanah dengan jabatan yang saya dapat dari masyarakat ini, dan saya siap menerima masukan, saran dan keritikan yang sipatnya membangun untuk kemajuan kita bersama agar tercapainya kemakmuran di desa Taja Raya I ini,” tambahnya.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Taja Raya I yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Desa Taja Raya I enam tahun kedepan. (Vilkadi)

By Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *