Prabumulih, WartaKitaNews.com- Kota Prabumulih, MusCabLuB PPBI Cabang Kota Prabumulih, hari ini diselenggarakan di Gedung Balai Karya Kota Prabumulih, Hari Rabu (26/01/2022) Pukul : 14.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak H.Ahmad Palo.SE (DPRD) Bpk. H.Zainuddin (DPRD), Bpk. Hendriyansyah,(DPRD) dan Bpk.Risno, Ketua KBP (Komunitas Bonsai Prabumulih), Bpk.Priyono, Ketua KP3 (Komunitas Pencinta Pemula Prabumulih), JPBP (Jurnalis Penggemar Bonsai Prabumulih) beserta Pengurus dan anggota PPBI, KBP, KP3, JPBP, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Doa Pembuka MusCabLuB PPBI tersebut, oleh Bpk.H.Syahil serta diteruskan Sambutan serta pemegang Surat Perwakilan/Surat Mandat, juga Penyampaian Kata Sambutan Ketua Umum PPBI Pusat yang disampaikan oleh Bpk.H.Ahmad palo.SE yg menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat berMusyawarah untuk memilih Ketua Baru PPBI dengan dimulai pembentukan Team Formatur yang beranggotakan : Bpk.Iswardi (WIR).Bpk.Mangku, Bpk. H Ahmad Palo.SE Bpk.priyono, Bpk. H.Aden Thamrin, Bpk. Edy Agung, Bpk.Risno,

“Sebagai Organisasi Bonsai yang pernah berdiri di posisi urut ke 6 tertua se-Indonesia, kita haruslah tetap bersatu untuk kemajuan dan perkembangan PPBI kedepan” ,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Bpk.H.Ahmad Palo .SE menyampaikan Bahwa Hasil Pemilihan Ketua PPBI yang baru dari Team Formatur yg terbentuk adalah Hasil kesepakatan dan mufakat bersama.

Sehingga Siapapun yang terpilih maka kita bersama sama membantu guna untuk kepentingan kemajuan PPBI Kota Prabumulih Ke depannya, serta meminta kepada Ketua yang terpilih agar dapat menjadikan PPBI Kota Prabumulih menjadi semakin besar di mata Indonesia, Sebab, sejatinya Ketua adalah merupakan seorang figur terbaik dalam PPBI.

Dalam kesempatan tersebut pula beliau menjelaskan isi Surat Mandat dari PPBI Pusat yg berisikan antaranya Mencabut SK PPBI Kota Prabumulih yang lalu dan yang berlaku Surat Tugas Pembentukan Kepengurusan yang baru”. Tegasnya”

Setelah Rapat Team Formatur diselenggarakan, maka keputusan hasil Rapat tersebut menghasilkan suara terpilihnya Sdr.Gusti Randa Sebagai Ketua PPBI Kota Prabumulih yg baru, yang selanjutnya akan melengkapi struktur Pengurus PPBI Kota Prabumulih secara lengkap.

Dalam kesempatan telah terpilih nya Bpk.Gusti Randa sebagai Ketua PPBI Kota Prabumulih, yang juga beliau menjabat Sebagai Ketua HIPMI kota Prabumulih, diharapkan dapat menjadikan PPBI menjadi sebuah bentuk Perkumpulan yg bisa menjadi suatu potensi penghasilan dalam bidang Tanaman Seni atau Bonsai di Kota Prabumulih.

Diakhir Acara MusCabLuB PPBI Kota Prabumulih tersebut juga ditutup sambutan dari Bpk.H.Hendriyansyah (DPRD) yang juga mengharapkan kemajuan PPBI kedepan.(Natal)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *