MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Khafilah Kecamatan Muara Beliti berhasil meraih juara umum pertama pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Musi Rawas yang Ke-50 tahun 2022.

Selanjutnya, diposisi kedua diraih khafilah Kecamatan Sukakarya. Sementara khafilah Kecamatan Jayaloka bertengger diposisi ketiga.

Kegiatan perlombaan MTQ Tingkat Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang Ke-50 tahun 2022 ini ditutup langsung oleh Bupati Mura Hj Ratna Machmud, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura, Kamis (27/01/2022).

Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengatakan, perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Mura yang Ke-50 tahun 2022 merupakan salah satu upaya untuk mencintai Al Qur’an yang merupakan kitab suci agama Islam, serta menginspirasi dan memotivasi umat Islam untuk belajar dan mendalami pemahaman al-Qur’an.

Bupati juga mengucapkan selamat dan sukses, kepada seluruh peserta maupun khafilah yang sudah berhasil menjadi juara dalam perlombaan MTQ tingkat kabupaten Mura yang ke-50 Tahun 2022.

“Maka dari itu mari kita bersama-sama menjadikan Al-Qur’an sebagai fondasi untuk masyarakat, terutama bagi generasi-generasi muda agar senantiasa melakukan perubahan kearah kebaikan serta mewujudkan cita-cita menuju Mura Mantab (Maju Mandiri dan Bermartabat),” tegas Bupati. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *