MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud berpesan kepada pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Musi Rawas (Mura) agar amanah menjaga tanggungjawab, serta meniatkan bekerja sebagai ibadah agar mendapatkan pahala dari yang maha kuasa.

Hal tersebut disampaikan Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dalam sambutannya pada pelantikan pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Musi Rawas (Mura) Periode 2022-2027, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura, Rabu (12/01/2022).

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pimpinan Baznas Kabupaten Musi Rawas periode 2022-2027. Saya berpesan bahwa jabatan hanya sementara, niatkan bekerja sebagai ibadah agar mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ucap Bupati Ratna Machmud.

Bupati juga berharap agar kinerja Baznas semakin ditingkatkan dalam pelayanan dan pengelolaan zakat, yang dikeluarkan masyarakat, khususnya umat Islam.

“Hal itu untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, sekaligus penanggulangan kemiskinan di negara kita, khususnya Kabupaten Mura,” tukasnya. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *