BANYUASIN, WartaKitaNews.com – Tidak kurang dari 178 warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Desa Taja Raya I Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, mendapatkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Desa (Pemdes) Taja Raya I melalui Dana Desa Tahun Anggaran 2021.

Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Desa (Kades) Taja Raya I Harun Sohar, kepada wartawan menjelaskan, jika pelaksanaan pembagian dana BLT tersebut, telah dilaksanakan pada Rabu (15/12/2021) di kantor desa Taja Raya I.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Harun Sohar, kalau pelaksanaan pembagian dana BLT ini, dilaksanakan dengan tertib, serta menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, pelaksanaan penyaluran dana BLT tahap akhir, atau untuk bulan Desember tahun 2021, berjalan dengan lancar, dan telah selesai dilaksanakan.

Dikatakan juga oleh Harun Sohar, jika setiap KPM yang mendapatkan dana BLT, juga melaksanakan vaksinasi, guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

“Semoga dengan telah banyaknya warga desa Taja Raya I yang telah di vaksin, penyebaran virus covid 19 di desa Taja Raya I ini dapat teratasi, dan pandemi ini dapat segera berakhir,” pungkasnya. (Vilkadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *