BANYUASIN, WartaKitaNews.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia, (PWI) Kabupaten Banyuasin beserta pengurus memberikan sumbangan dari solidaritas Pengurus dan Anggota PWI Banyuasin. Kepada Sakroni selaku wartawan senior dari PWI Banyuasin yang terbaring lemah di RSUD Banyuasin.

Dalam kesempatan itu, Didampingi Ketua Bidang SIWO PWI Banyuasin, Diding Karnadi menyampaikan salam dari rekan-rekan Anggota PWI yang turut juga mendoakan kesembuhannya. agar bisa beraktivitas seperti biasa.

“Hari ini rekan-rekan Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten Banyuasin melakukan solidaritas untuk rekan Anggota PWI Banyuasin yang juga merupakan wartawan senior. Bahkan sebelum Kabupaten Banyuasin memisahkan diri dari Kabupaten Muba.” Ucap. Diding Karnadi. SH. Ketua PWI Banyuasin, Selasa. 21/12/21. usai melakukan besuk Sakroni Anggota PWI Banyuasin.

Dikatakan Diding Karnadi, solidaritas yang dia sampaikan merupakan inisiatif dari rekan-rekan Anggota PWI Banyuasin untuk bisa sedikit meringankan bebannya di RSUD Banyuasin.

“Tadi kawan-kawan PWI Banyuasin melakukan iuran, Alhamdulillah hasilnya lumayan dan langsung kita serahkan ke keluarga pasien, semoga dapat membantu biaya mereka selama berada di RSUD Banyuasin dan semoga segera sehat bisa beraktivitas seperti sedia kala, “Ujarnya.

Sementara itu, Istri Sakroni mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan ke suaminya, hal tersebut merupakan kebahagiaan sendiri bagi keluarganya karena saudara-saudara suaminya yang berprofesi sebagai wartawan telah hadir memberikan semangat untuk suaminya.

“Terima kasih atas kunjungan dan bantuannya, kami titip salam untuk seluruh anggota PWI baik Banyuasin maupun Propinsi Sumsel, doakan suami saya segera sehat,”Ucapnya.

Dirinya mengatakan dirinya mendampingi Sakroni sebagai wartawan sudah sejak 1994 hingga 2005 an, Karena kondisi suaminya sudah tidak terlalu fit.

“Dulu saya sering membantu dia (Sakroni red) membuat berita, setelah dia pulang dari liputan saya ketik memakai mesin ketik, dan kita antar ke Palembang untuk di cetak, suka dukanya mendampingi dia sudah banyak saya rasakan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas bantuan kalian semua,”Tukasnya. (Rill)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *