MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Dalam rangka meningkatkan silaturrahim dengan masyarakat desa, Camat Tuah Negeri, Hardiman rutin melaksanakan Safari Jum’at.

 

Kali ini, Camat Tuah Negeri bersama Komunitas Si-Jum (Berbagi Nasi Jum’at) Kecamatan Tuah Negeri melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Ar-Rahman Desa Petunang, Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel), Jum’at (3/12/2021).

 

Dalam sambutannya, Camat Tuah Negeri, Hardiman mengatakan kegiatan safari Jum’at merupakan salah satu cara pemerintah untuk bersilaturahmi dan mendengarkan langsung keluh kesah masyarakatnya.

 

“Alhamdulillah, hari ini saya atas nama Pemerintah Kecamatan Tuah Negeri kembali melaksanakan safari Jumat yang rutin dilaksanakan,” kata Hardiman.

 

Selain bersilaturahim dengan masyarakat, sambung Hardiman, bersama Komunitas Si-Jum turut berbagi kepada masyarakat.

 

“Saya berharap kepada masyarakat selain digunakan untuk sholat, supaya masjid bisa digunakan untuk pusat berbagai aktifitas, silaturahmi dan tempat belajar baca dan hafalan Al-Quran serta masih banyak lagi kegiatan positif lainnya,” harap camat. (And)

By admin

Joni Karbot & Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *