Musi Rawas, Wartakitanews.com – Dijadwalkan para atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) mewakili Kabupaten Musi Rawas (Mura) pada perhelatan pekan olahraga tingkat provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) XIII 2021 secara resmi akan diberangkatkan menuju OKU Raya Selasa (16/11).

Kepastian pemberangkatan ini, tertulis dalam surat undangan pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Musi Rawas. Dari surat itu, pelepasan kontingen tersebut sesuai jadwal dilakukan di Gedung Auditorium Pemkab Mura yang berlokasi di Kecamatan Muara Beliti pada pukul 13.30 WIB.

“Memang benar besok secara resmi para kontingen, atlet dari berbagai cabor akan diberangkatkan menuju Oku raya dan Dispora telah memberikan undangan secara resmi, ” Ujar H Azhari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia kepada wartawan.

Sementara itu, H Marsono Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkab Mura membenarkan bahwa pihaknya, telah menjadwalkan keberangkatan para kontingen yang akan mewakili daerah secara resmi dilaksanakan Selasa (16/11).

“Besok (red) seluruh kontingen agar menggunakan pakaian defile kontingen lengkap, pelepasan berlangsung di gedung auditorium muara Beliti,” pungkasnya. (RUDI TANJUNG)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *