LUBUKLINGGAU, WartaKitaNews.com – Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka kegiatan pelaksanaan Uji Kesesuaian Jabatan (Job Fit) Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau Tahun 2021, di ruang rapat BKPSDM, Senin (8/11/2021).

Dalam sambutan sekaligus arahannya, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan Job Fit ini merupakan penyegaran pejabat. Selain itu Job Fit juga menilai sesuai dengan kinerja.

“Job Fit akan menjadi acuan dan pertimbangan dalam pelaksanaan rotasi untuk mencari pejabat yang sesuai dengan jabatan yang akan diberikan sehingga dapat bekerja dengan maksimal,” ungkapnya seraya berharap para peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga hasilnya benar-benar terbaik.

Sebelumnya, Sekda Kota Lubuklinggau, H.A Rahman Sani selaku ketua panita seleksi melaporkan kegiatan ini diikuti oleh 27 pejabat Eselon II di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

“Kegiatan ini berlangsung dua hari, 8-9 November 2021, diikuti 27 pejabat Eselon II dilingkungan Pemkot Lubuklinggau,” ujarnya.

Turut mendampingi Walikota Lubuklinggau, Sekretaris Daerah HA Rahman Sani, Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini, Rektor 1 Unmura, Dr H Zaini Amin selalu anggota pansel Job Fit dan hadir juga secara online lewat zoom Prof. Ir Zainuddin Nawawi, Ph.D Wakil Rektor Bidang Akademisi Unsri selaku sekretaris pansel dan Dr. Febrian, S.H.,M.S., Dekan Fakultas Hukum Unsri selaku anggota Pansel. (And)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *